Tips untuk Trader Baru Binary Option

Gunakan Layanan dari Pialang yang Ramah Pengguna dan Terpercaya
Jika Anda belum mengambil broker pilihan biner, kami menyarankan Anda untuk melihat artikel ini dan mulai mencari broker pilihan biner, yang memenuhi persyaratan dan kebutuhan Anda, dan yang terpenting - adalah pilihan tepat untuk pemula.

Tetapkan Batas pada Taruhan Anda
Jangan lupa bahwa Anda harus menghabiskan setidaknya beberapa minggu berdagang dengan akun demo sebelum beralih ke akun uang sungguhan. Tentu saja, beralih ke akun uang riil berarti bahwa perdagangan Anda sekarang akan membawa Anda keuntungan atau kerugian. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menetapkan batasan jumlah uang yang siap Anda letakkan pada satu perdagangan tunggal. Tentu, mempertaruhkan keseluruhan saldo Anda pada satu posisi tunggal bukanlah ide bagus, meskipun pemikiran tentang pembayaran besar mungkin tampak agak menggoda.

Saran kami kepada Anda adalah menentukan bagian dari saldo bank Anda yang siap Anda gunakan untuk perdagangan tunggal dan berpegang pada keputusan Anda. Kebanyakan pedagang opsi biner bertahan 10% atau 15%, namun pedagang berani dengan mudah bertaruh dengan saldo bank mereka sebesar $ 20-25. Karena Anda seorang pemula, ini adalah ide yang lebih baik untuk berdagang dengan jumlah uang yang lebih sedikit, sehingga Anda bisa memulai dengan berdagang dengan 5-10% dari anggaran Anda. Seiring Anda menyelesaikan lebih banyak perdagangan dan mendapatkan kepercayaan diri dan pengalaman, Anda dapat mulai meningkatkan jumlah uang yang Anda bayar sampai mencapai persentase yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Misalnya, jika Anda telah melakukan deposit awal sebesar $ 250 dan Anda telah memutuskan bahwa jumlah maksimum uang yang Anda siapkan untuk ditempatkan pada satu perdagangan adalah 10% dari saldo bank Anda, maka ukuran posisi Anda seharusnya tidak melebihi $ 25.

Kendalikan Emosi Anda
Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan trader pemula adalah membiarkan emosi mereka memimpin. Jangan lupa bahwa perdagangan opsi biner adalah pekerjaan yang sepenuhnya didasarkan pada analisis, perhitungan dan pemahaman yang rumit mengenai pasar global. Setiap trader berpengalaman tahu faktor-faktor seperti keberuntungan, perasaan baik dll tidak ada. Anda hanya bisa mengandalkan keahlian dan analisis Anda berdasarkan berita dan data yang disediakan oleh alat teknis yang Anda gunakan. Jika Anda mengalami hari yang buruk dan Anda telah kehilangan banyak uang, mungkin sebaiknya berhenti trading hari ini, karena Anda tidak akan berpikiran jernih dan Anda mungkin akan membuat beberapa kesalahan yang akan Anda sesali. Keesokan harinya. Percaya strategi Anda, kembangkan keterampilan analisis Anda dan jangan pernah bergantung pada hal-hal seperti keberuntungan, intuisi atau 'bersenang-senang'.

Tetap diinformasikan
TV-Set-Retro-iconBinary options trading adalah aktivitas yang memakan waktu. Anda harus selalu membaca tentang peristiwa terbaru di pasar global agar dapat mengikuti informasi dan pembaruan terbaru. Pedagang yang berpengalaman dan sukses biasanya berdagang dengan beberapa aset dan mereka jarang mengubahnya. Inilah sebabnya mengapa begitu Anda belajar bagaimana menukar pilihan biner Anda harus memilih 5-6 aset yang menurut Anda paling mudah untuk diprediksi. Selalu baca berita terkait aset agar bisa bereaksi memadai jika berita pasar memprediksi adanya perubahan drastis harga.

Penting untuk Cepat, tapi Lebih Penting Menjadi Wiser
Bergantung pada jenis pilihan biner yang Anda trading, Anda mungkin terpaksa membuat keputusan cepat. Namun, berakting cepat tidak berarti Anda harus meninggalkan segalanya untuk naluri Anda. Setiap trader biner bertanggung jawab untuk membuka posisi dengan cepat membuat keputusan dengan baik yang memiliki dasar yang kokoh dalam bentuk analisa fundamental dan teknis. Salah satu prinsip yang harus Anda ingat tentang perdagangan opsi biner adalah pertama-tama Anda harus meminimalkan kerugian Anda dan baru kemudian mulai membangun keuntungan Anda.

Proses Belajar tidak terbatas
Jangan berpikir bahwa perdagangan opsi biner adalah sesuatu yang bisa Anda pelajari dalam satu hari, minggu, bulan atau bahkan satu tahun. Platform perdagangan diperbarui secara rutin dengan informasi baru dan alat teknis baru, dan Anda dapat menemukan ratusan strategi perdagangan opsi biner di Internet. Tujuan dari pedagang biner adalah untuk terus meningkatkan - terus membaca topik ini dan tidak pernah kehilangan keinginan Anda untuk belajar. Dengan setiap buku, artikel dan gagasan yang Anda baca, Anda akan mendapatkan pengetahuan berharga yang dapat Anda terapkan dalam strategi trading Anda cepat atau lambat. Beberapa pedagang opsi biner yang paling sukses mengatakan bahwa salah satu rahasia utama di balik kesuksesan mereka adalah kenyataan bahwa proses belajar mereka tidak pernah berhenti, yang memungkinkan mereka untuk tetap berhubungan dengan perubahan terbaru ke pasar dan selalu menjadi yang pertama memperolehnya. Keuntungan dari strategi terbaru.

Kata akhir
Anda baru saja memulai trading trading biner Anda, tapi Anda sudah belajar sesuatu yang bermanfaat berkat tutorial kami. Kiat & petunjuk di atas hanyalah beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum memajukan karir trading opsi biner Anda. Jangan lupakan nasihat kita, karena bisa membuat perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan dalam banyak kasus.

http://www.valasonline.com/trading-binary-option-indonesia/

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment